BEIM SAFUTE

BEIM SAFUTE
AMAN, NYAMAN dan BEBAS NYERI

RS MEILIA Cibubur

RS MEILIA Cibubur
Jl Alternatif Cibubur Km 1-16954

Liputan Koran Sindo

Liputan Koran Sindo
Layanan Terbaru atasi Wasir

Artikel Safute

Artikel Safute
Klinik Wasir RS Meilia -InfoCibubur Juli 2011

artikel klinik wasir RS Meilia

artikel klinik wasir RS Meilia
-Koran Suara Pembaruan (14/8)

Klinik Wasir RS Meilia Cibubur

Klinik Wasir RS Meilia Cibubur
Artikel Koran Jakarta (12/9)

Selasa, 06 September 2011

FAQ (Frequently Ask Question):

Bagaimana Teknik SAFUTE ini bekerja?
Jaringan wasir yang akan ailakukan tindakan akan dibuat kering dan keras dengan melumerkan kolagen dan elastin sehingga pembuluh darah tertutup dan ujung saraf pun tertutup. Hal ini membuat nyeri dan perdarahan minimal serta permukaan luka tertutup jaringan yang dilumerkan sehingga tidak memerlukan jahitan.

Keunggulannya Teknik SAFUTE dibanding teknik lain apa?
PERTAMA: karena pembuluh darah telah tertutup, resiko perdarahan tetap ada tetapi jauh lebih kecil, Kemudian yang KEDUA: karena pembuluh saraf telah tertutup nyerinya lebih tumpul. KETIGA: karena permukaan luka telah tertutup oleh jaringan yang dikeringkan maka kuman tidak bisa masuk sehingga resiko infeksi hampir 0 %. Dengan tiga keunggulan diatas, luka bisa dibiarkan terbuka tanpa perlu dijahit dan ini kelebihan utama karena nyeri paska tindakan jauh berkurang.

Apa Resiko Teknik SAFUTE dalam tindakan wasir?
Tidak ada suatu tindakan yang bebas resiko, dengan safute-pun sama tetapi kemungkinan resiko yang timbul jauh lebih kecil dibandingkan opsi tindakan lain. Tetap ada rasa nyeri dalam batas yang minimal dan tidak berat sekitar sepertiga dibanding operasi konvensional dan tidak berlarut-larut. Saat tindakan biasanya hampir tidak ada darah atau bloodless saat bab pertama di sebagian kecil pasien kadang keluar darah biasanya kurang dari 5-10 tetes dan berhenti sendiri.

Adakah Kemungkinan ke-Kambuh Wasir setelah tindakan?
Dalam bentuk jaminan tentu tidak ada satupun terapi yang bisa 100% menjamin tidak ada wasir yang kambuh lagi, dalam hal ini merupakan prinsip utama penderita wasir adalah disiplin dalam gaya hidup sehat. Perlu perbaikan pola makan dan gaya hidup. Salah satu bentuk keunggulan Safute adalah teknik tindakan wasir dengan kekambuhan minimal karena wasirnya copot sampai pangkalnya.

Berapa Lama Periode Recovery setelah tindakan?
Sesuai dengan penelitiannya, sekitar 2/3 atau 70% sembuh dibawah 10 hari pertama setelah tindakan, dalam artian dapat beraktivitas kembali seperti biasa. Namun demikian hal tersebut akan sangat bergantung pada kondisi individual pasien, namun secara general periode recovery wasir setelah tindakan untuk teknik Safute terhitung minimal dibandingkan pola konvensional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar